Mendeteksi apabila Seseorang Mencuri WiFi

Wednesday 4 March 2015

Mendeteksi apabila Seseorang Mencuri WiFi
   
Mungkin susah untuk membayangkan, namun hanya hanya 20 tahun yang lalu, Internet tidak lebih dari faktor yang baru - suatu  tutorial bagi dosen yang sangat pintar serta peneliti untuk share informasi, serta untuk berbagai orang untuk jaringan diGlobal  baru dikembangkan Wide Web. E-mail yang tidak semacamSekarang  ini. E-mail sistem primitif ditemukan di universitas alias bahkan melewati rekening ditawarkan dengan penyedia layanan Internet pertama (ISP) semacam Prodigy serta America Online tidak jarang susah untuk dipakai.

Fast forward ke 2009 serta hal-hal yang sudah berubah dengan cara signifikan. Kembali pada hari,  Engkau  dibayar untuk jalan masuk Internet dari menit ke menit. Itu tidak terjadi lagi. Semacam hampir setiap teknologi, perubahan terjadi dengan cepat serta tidak jarang lebih baik. Di atas itu, teknologi menjadi lebih terjangkau serta lebih gampang dipakai. Internet sudah tentu berangkat melewati transformasi ini. Kemajuan terakhir dalam komunikasi digital merupakan internet nirkabel alias WiFi. Ditemukan di dalam kopi, perpustakaan serta toko-toko bandara di seluruh dunia, WiFi sudah dibangun dengan memakai internet hampir yang biasa semacam memakai telepon seluler  Engkau  - yang dalam dia sendiri merupakan teknologi yang meledak selagi dekade terakhir. Sayangnya, kegiatan kurang baik tentu menemukan tutorial untuk masuk bahkan pengaturan yang paling jinak semacam internet, serta itu (mungkin) mengapa  Engkau  berada di sini.

Kemungkinan  Engkau  sedang membaca postingan ini sebab  Engkau  menduga seseorang membonceng alias memakai WiFi  Engkau  tanpa izin  Engkau  serta  Engkau  ingin belajar bagaimana untuk menentukan apakah  Engkau  benar. Ketika penghuni liar nirkabel WiFi mencuri, mereka memperlambat bandwidth  Engkau  serta apa yang kurang baik, mereka bahkan bisa mencuri info dari komputer  Engkau  alias menginfeksi komputer di jaringan kamu dengan virus. Jangan takut, postingan ini bakal memberbagi amunisi untuk melawan kembali. Mari kami mulai dengan mengambil cepat menonton apa yang membentuk jaringan WiFi  Engkau  jadi  Engkau  bisa mempersiapkan diri untuk mengambil kendali dari koneksi internet  Engkau  bayar.

0 comments: